Jumat, 25 November 2016

Rapat Layanan
1. Katalog

  • Kasus Permasalahan dalam layanan katalog ditemukan bahwa pengguna/ pemustaka melakukan pencarian di komputer katalog tidak sesuai dengan kegunaan komputer dan tidak mau bergantian
  • Solusi Jangka Pendek menggunakan B-Link (Timer Seperti Di Warnet), Blok Microsoft Word, Diadakan Foto Copy 
2. Login Digilib
  • Kasus Jika member lupa 
  • Solusi Bisa menggunakan Nim untuk User dan Password. Jika sudah pernah sukses bisa klik lupa yang terpenting email aktif, Lewat anggota dengan mendelet anggota dan dibuat ulang, jika semua tidak bisa dapat dicatat nim dan nama untuk konfirmasi ke PPSI
3. Prosedur Penyerahan Tugas Akhir (T.A)
  • Wajib menunjukkan lembar pengesahan untuk Validasi 
  • Jika Sudah Menyerahkan ke TU wajib membawa Surat Tanda Terima dari TU 
  • Penyerahan TA Boleh diwakilkan Asal semua syarat terpenuhi
  • Urgent/Dispensasi dari KA. Prodi jika kurang tanda tangan Dekan/Direktur Pasca