Kamis, 08 Januari 2015

Laporan Pengunjung Perpustakaan Hati Suci Bulan Desember 2014



Perpustakaan Sekolah Hati Suci
Jl. Hati Suci No.2 Tanah Abang – Jakarta Pusat 10250

Laporan Pengunjung Perpustakaan Hati Suci Bulan Desember 2014 

Siswa Sekolah Dasar (SD)


Grafik diatas menunjukkan bahwa siswa SD yang paling sering berkunjung ke Perpustakaan adalah siswa kelas 1 dengan 48 siswa. Untuk selanjutnya peringkat kedua yaitu kelas 5 dengan 35 siswa. Peringkat ketiga adalah kelas 3 dengan 28 siswa. Sedangkan, kelas 6 mendapatkan peringkat ke empat dengan 25 siswa. Siswa kelas 2 mendapatkan peringkat ke lima dengan 21 siswa. Untuk peringkat terakhir yaitu kelas 4 dengan 18 siswa. 

Siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP)


Grafik diatas menunjukkan bahwa kelas 8 A memiliki urutan paling tinggi dalam kunjungan ke Perpustakaan dengan 7 siswa. Untuk urutan kedua kelas 7 A dengan 5 siswa. Selanjutnya urutan ketiga kelas 8 B dan kelas 9 dengan banyaknya siswa masing-masing 4 siswa. Urutan terakhir adalah kelas 7 B dengan 2 siswa yang berkunjung ke perpustakaan.

Siswa Sekolah Menengah Atas (SMA)


Grafik diatas menunjukkan bahwa kelas 10 SOS dan kelas 12 MIA memiliki peringkat pertama dalam kunjungan ke Perpustakaan dengan masing-masing 6 siswa . untuk urutan kedua kelas 11 SOS dan kelas 12 SOS memiliki peringkat kedua dengan masing-masing 2 siswa. urutan ketiga yaitu kelas 10 MIA dan kelas 11 MIA dengan masing-masing 1 siswa.

Guru dan Karyawan 


Grafik diatas menunjukkan bahwa Guru TK mendapatkan peringkat pertama dalam kunjungan ke Perpustakaan dengan 4 guru. Untuk peringkat kedua guru SD, SMA dan Karyawan Sekolah yang masing-masing guru dan karyawan yang datang adalah 3 guru/karyawan. Selanjutnya peringkat ketiga adalah guru SMP dengan 2 Guru.
                                                                                                            Mengetahui,
Pustakawan,                                                                                        Supervisior Perpustakaan,       


Danang Nur Cahyadi, S. IP.                                                                Handoko Triwuryanto, S. Pd.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar