Jumat, 28 November 2014

Laporan Peminjaman Buku Perpustakaan Sekolah Hati Suci



Perpustakaan Sekolah Hati Suci
Jl. Hati Suci No.2 Tanah Abang – Jakarta Pusat 10250
Laporan Peminjaman Buku Perpustakaan Sekolah Hati Suci 

Siswa Sekolah Dasar (SD)

Grafik diatas menunjukkan kelas 6 adalah kelas yang paling banyak meminjam buku di Perpustakaan dengan 29 siswa. Disusul dengan kelas 3 dengan 15 siswa yang meminjam buku dan kelas 5 dengan banyak siswa yang meminjam buku 3 siswa. Untuk kelas 1, 2 dan 4 beluma ada siswa yang meminjam buku. 

Siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP)

Grafik diatas menunjukkan bahwa kelas 8 B adalah kelas yang paling banyak meminjam buku di Perpustakaan dengan 4 siswa. Selanjutnya kelas 7 A dan 8 A untuk urutan kedua dengan banyak siswa yang meminjam masing-masing 3 siswa. Kelas 9 berada di urutan ketiga dengan banyak siswa yang meminjam 2 siswa dan kelas 7 B di urutan keempat dengan banyak siswa yang meminjam 1 siswa.

Siswa Sekolah Menengah Atas (SMA)

Grafik diatas menunjukkan bahwa siswa SMA belum ada satupun siswa yang meminjam buku yang ada di Perpustakaan. 

Guru dan Karyawan

Grafik diatas menunjukkan bahwa guru SD adalah guru yang paling banyak meminjam buku yang ada di Perpustakaan dengan banyak guru yang meminjam 9 guru. Dilanjutkan dengan guru TK yang diurutan kedua dengan banyak guru yang meminjam 5 guru. Urutan ketiga yaitu karyawan sekolah dengan banyak karyawan yang meminjam 1 karyawan. Sedangkan guru SMP dan SMA masih belum ada yang meminjam.

                                                                                                            Mengetahui,
Pustakawan,                                                                                        Supervisior Perpustakaan,       

Danang Nur Cahyadi, S. IP.                                                                Handoko Triwuryanto, S. Pd.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar