Jumat, 28 November 2014

Laporan Pengunjung Perpustakaan Sekolah Hati Suci Bulan November 2014

Perpustakaan Sekolah Hati Suci
Jl. Hati Suci No.2 Tanah Abang – Jakarta Pusat 10250
Laporan Pengunjung Perpustakaan Hati Suci Bulan November 2014
Siswa Sekolah Dasar (SD)

Grafik diatas menunjukkan bahwa siswa SD yang paling sering berkunjung ke Perpustakaan adalah siswa kelas 3 dengan 73 siswa. Untuk selanjutnya peringkat kedua yaitu kelas 5 dengan 57 siswa. Peringkat ketiga adalah kelas 2 dengan 50 siswa. Sedangkan, kelas 4 mendapatkan peringkat keempat dengan 28 siswa. Siswa kelas 6 mendapatkan peringkat kelima dengan 22 siswa. Untuk peringkat terakhir yaitu kelas 1 dengan 16 siswa.
Siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP)

Grafik diatas menunjukkan bahwa kelas 8 A memiliki urutan paling tinggi dalam kunjungan ke Perpustakaan dengan 26 siswa. Untuk urutan kedua kelas 8 B dengan 21 siswa. Selanjutnya urutan ketiga kelas 7 A dengan 15 siswa. Sedangkan urutan keempat yaitu kelas 9 dengan 14 siswa dan urutan terakhir kelas 7 B dengan 13 Siswa.

Siswa Sekolah Menengah Atas (SMA)

Grafik diatas menunjukkan bahwa kelas 10 SOS memiliki peringkat pertama dalam kunjungan ke Perpustakaan dengan 24 siswa . untuk urutan kedua kelas 10 MIA dengan 6 siswa dan untuk urutan ketiga yaitu kelas 11 SOS dan kelas 12 SOS dengan masing-masing 5 siswa. Sedangkan, untuk urutan keempat kelas 11 MIA dan 12 MIA dengan masing-masing 3 siswa.
Guru dan Karyawan

Grafik diatas menunjukkan bahwa Guru SD mendapatkan peringkat pertama dalam kunjungan ke Perpustakaan dengan 10 guru. Untuk peringkat kedua guru TK dan Karyawan Sekolah yang masing-masing guru dan karyawan yang datang adalah 5 guru/karyawan. Selanjutnya peringkat ketiga adalah guru SMP dengan 4 Guru dan peringkat keempat adalah guru SMA dengan 3 guru.                                                                                                           
                                                                                                            Mengetahui,
Pustakawan,                                                                                        Supervisior Perpustakaan,       

Danang Nur Cahyadi, S. IP.                                                                Handoko Triwuryanto, S. Pd.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar